Pedoman Kerja Direksi dan Dewan Komisaris

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris adalah organ perusahaan yang bertugas dan bertanggung-jawab secara kolektif untuk melakukan pengawasan sesuai anggaran dasar dan memberikan nasihat kepada Direksi serta memastikan bahwa Perseroan melaksanakan GCG pada seluruh tingkatan atau jenjang organisasi.

Dewan Komisaris memiliki kompetensi yang memadai untuk menjalankan tanggung jawab yang diamanahkan. Dewan Komisaris memiliki pemahaman yang baik mengenai Perseroan, kemampuan untuk mengambil keputusan secara independen, kemampuan memberikan masukan yang membangun bagi manajemen dalam menghadapi permasalahan Perseroan dan dalam mendorong kinerja Perseroan untuk terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan. Seluruh anggota Dewan Komisaris memiliki integritas dan reputasi yang baik.

erdasarkan keputusan RUPS Luar Biasa Perseroan tanggal 25 Mei 2012, susunan Dewan Komisaris Perseroan adalah sebagai berikut:

  • Komisaris Utama: Alexander Tanzil
  • Komisaris: Santoso Wijaya
  • Komisaris Independen: Singgih Wihardjo

Dewan Direksi

Direksi adalah organ perusahaan yang bertanggung-jawab penuh atas pengurusan Perseroan untuk kepentingan dan tujuan Perseroan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar. Direksi bertugas dan bertanggung-jawab secara kolektif dalam mengelola Perseroan. Direksi bertanggung-jawab terhadap pengelolaan Perseroan agar dapat menghasilkan nilai tambah dan memastikan kesinambungan usaha.

Masing-masing anggota Direksi melaksanakan tugas dan mengambil keputusan sesuai dengan pembagian tugas dan wewenang. Tugas, wewenang, dan hal-hal lain yang terkait dengan Direksi sesuai dengan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Susunan Direksi Perseroan berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham untuk periode 2012-2017 yaitu sebagai berikut:

  • Direktur Utama: H. Ishadi
  • Direktur: Umar Usman
  • Direktur Independen: Rinawati

Hot News

Investor Relations